Seperti Apa Nama Bayi Berharga 400 Juta ?

Seperti Apa Nama Bayi Berharga 400 Juta ?
saintthomashealth[dot]com

Seperti Apa Nama Bayi Berharga 400 Juta ?

Memiliki momongan merupakan keinginan setiap pasangan yang sudah menikah. Memberi nama anak yang notabene merupakan buah cinta tentulah memiliki suatu tantangan tersendiri. Disamping pertimbangan sosial, tentunya nama tersebut sebisa mungkin memiliki makna positif yang sedikit banyak dapat memiliki pengaruh terhadap masa depan anak tercinta.

Bagaimana jika kita mempercayakan pemberian nama anak kita kepada pihak ketiga ? Hal tersebut juga menjadi hal yang lazim di kalangan masyarakat tentunya jika pihak ketiga memiliki reputasi yang dapat dipercaya.

Lantas bagaimana jika pemberian nama dipercayakan kepada sebuah perusahaan ? Adalah Erfolgswelle, perusahaan asal Swedia yang bergerak dalam bidang penciptaan nama untuk merek dan produk sejak tahun 2003. Erfolgswelle melebarkan sayapnya ke bidang penamaan bayi setelah sutradara Marc Hauser melihat teman-temannya berdebat dengan pasangannya untuk urusan penamaan buah hati mereka.

Erfolgswelle mempekerjakan 13 spesialis penamaan dan sejarawan, yang memeriksa berbagai database untuk memastikan nama yang dimaksud tidak terdapat di daerah / negara lain. Mereka memperhitungkan budaya dan kebangsaan dari orang tua dan juga memastikan nama yang diambil tidak memiliki makna ganda atau pun konotasi negatif setidaknya dalam 12 bahasa berbeda. Keduabelas penerjemah dari masing-masing bahasa yang paling utama di seluruh dunia, kemudian memeriksa untuk melihat bahwa nama itu tidak digunakan di negara-negara lain dan tidak diterjemahkan ke dalam sesuatu dalam bahasa lain. Seluruh proses memakan waktu 4-5 minggu dengan waktu 100 jam kerja dan melibatkan tim besar profesional dari berbagai spesialisasi, maka pantas saja proses pemberian nama ini membutuhkan biaya yang besar.

Perusahaan ini mematok tarif £ 21.000 atau berkisar antara 400 juta Rupiah untuk menamai 1 orang bayi, dengan jaminan nama yang diberikan adalah unik tanpa ada satupun yang menyamai di seluruh dunia. Tertarik ?
Seperti Apa Nama Bayi Berharga 400 Juta ?
4/ 5
Oleh