Beshine, Model Jerman Yang Mengklaim Memiliki Ukuran Payudara 32Z Dan Berat 40 Pon

Beshine Mengklaim Memiliki Ukuran Payudara 32Z
beshine.com

Beshine, Model Jerman Mengklaim Memiliki Payudara Implan Terbesar Dengan Ukuran 32Z dan Berat 40 Pon

Mayra Hills, 27, seorang wanita berkebangsaan jerman yang juga seorang model dan populer dengan nickname "Beshine", mengklaim telah memiliki payudara implan terbesar di dunia. Beshine mengklaim dia memiliki payudara dengan ukuran 32Z dengan berat sekitar 40 pon atau kurang lebih 20 kilogram.

Hill mengkonfirmasikan berat badannya seberat 130 pon, namun hal tersebut diragukan keakuratannya mengingat setiap payudaranya saja mengandung 10,000 cc saline atau zat yang digunakan untuk mengimplan payudaranya. Uproxx.com mengklaim masing-masing payudara tersebut memiliki berat 20 pon dan setara dengan berat balita, ban mobil atau ikan pelangi ukuran besar. Menurut situs Mills, berat dada Beshine berkisar antara 72 pon atau hampir setengan berat badannya.

Menurut data yang dipublikasi di website pribadinya, sebelum operasi payudara ukuran payudara Beshine hanya 32A. Dan menurutnya, dia hanya menginginkan payudara yang besar, lebih besar hingga berukuran "raksasa" seperti sekarang. Keinginannya untuk menumbuhkan payudara dengan cara implan / operasi tidak pernah berhenti. Beshine mengatakan bahwa respon penggemar yang mengatakan dia memiliki ukuran payudara implan terbesar di dunia telah membuatnya bangga, dan sampai saat ini dia belum puas dengan hasil yang dicapai.

Hidup dengan payudara raksasa tidaklah mudah terlebih saat memilih pakaian. Beshine memerlukan bra dengan ukuran jumbo serta dibuat sesuai pesanan, pakaian atasan yang sangat besar dan elastis untuk menyokong kedua payudara monsternya. Tantangan lainnya, ruang sempit seperti mobil, lift serta bangku bioskop memiliki kesulitan tersendiri saat ia hendak mengunakannya. Selain itu, memakai sepatu dan mencukur kaki juga terasa merepotkan, dimana Beshine kesulitan untuk melihat kakinya sendiri.

Sumber : The Huffington Post (www.huffingtonpost.com)
Beshine, Model Jerman Yang Mengklaim Memiliki Ukuran Payudara 32Z Dan Berat 40 Pon
4/ 5
Oleh