Foto Populer Mirip Abraham Samad dan Feriyani Lim Beredar di Ranah Maya

Feriyani Lim
sumber : tempo.co
Foto Mirip Abraham Samad dan Feriyani Lim
sumber : merdeka.com

Foto Mirip Ketua KPK Abraham Samad dan Feriyani Lim, Siapakah Feriyani Lim ?

Feriyani Lim, perempuan yang belakangan menjadi populer karena terkait dengan pemberitaan mengenai Abraham Samad kini mulai terkuak. Wanita tersebut tercatat sebagai warga kota Pontianak yang beralamat di jalan Tanjungpura, sementara untuk saat ini ia tinggal di apartemen daerah SCBD Sudirman.

Diberitakan sebelumnya, Feriyani Lim melaporkan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi Abraham Samad atas tuduhan pemalsuan identitas. Feriyani melaporkan Abraham Samad terkait dengan pemalsuan administrasi untuk pembuatan paspor ke Markas Besar Kepolisian RI. Perkara tersebut terjadi pada tanggal 22 dan 23 Febrari 2007 saat Feryani Lim mengajukan permohonan pembuatan paspor di kantor Imigrasi klas I Makassar.

Sebelumnya juga sempat beredar foto-foto mesra yang mirip ketua KPK Abraham Samad bersama Feriyani Lim. 

Diberitakan pula, Feriyani Lim ternyata dekat dengan selebritis kondang Syahrini dan merupakan kawan sosialitanya mengingat Feriyani Lim juga menganut gaya hidup mewah. Namun, belum ada kepastian mengenai kebenaran dari pemberitaan-pemberitaan yang menyatakan bahwa Feriyani Lim adalah sahabat dekat Syahrini.

Sumber : tempo.co , merdeka.com
Foto Populer Mirip Abraham Samad dan Feriyani Lim Beredar di Ranah Maya
4/ 5
Oleh